Home » , , » Inner Beauty is Bullshit !!!

Inner Beauty is Bullshit !!!


Sejak dulu, saya ga pernah percaya sama yg namanya inner beauty.

Menurut saya, kecantikan sejati itu adalah "kecantikan yg terlihat di luar" .

Secantik apapun hati kalian, kalo nggak kalian aplikasikan dalam kehidupan dan tindakan nyata, ga bakalan bisa kelihatan.


Menurut saya, semua cewek itu sejatinya cantik. 

Cuma sebagian dari kami nggak bisa atau nggak tau bagaimana menunjukkan kecantikan yg dimiliki.

Ada yg menunjukkan hanya dari penampilan fisik sementara ada yg cuma fokus memoles kepribadian.

Ada yg berpegang pada prinsip "biarin gue jadi diri gue apa adanya, biar orang nilai gue jelek padahal sebenarnya hati gue cantik" 

ada juga yg tidak menyadari kalau dirinya cantik dan berpikir "ga ada orang yg sayang sama gue karena gue gak cantik"

Bukankah kita sering dengar "cantik itu relatif"!


sekarang, relatif dari mana?

Tolak ukurnya seperti apa?

Apakah cantik itu berarti punya wajah imut, bentuk badan proporsional, kulit putih cerah, rambut hitam lurus panjang? 

Atau cantik itu yg lemah lembut, kalem, keibuan, santun dan penyayang? 

Atau cantik itu yg rambut kriwil, kulit eksotis, tubuh atletis, cerdas, berjiwa petualang dan mandiri? 

Setiap orang bisa mendeskripsikan bentuk cantik sesuai seleranya masing-masing.

Nggak ada batasan tertentu tentang kecantikan yg sejati.

Tapi kita semua pasti sepakat bahwa kecantikan yg bisa kita terima adalah yg sedap dipandang dan membuat nyaman.


Wanita dengan kecantikan fisik yg di atas rata-rata akan memudar cantiknya jika tidak dibarengi karakter yg sedap dipandang.

Begitu pula wanita berhati emas, tidak akan terpancar dengan jelas kecantikannya jika tidak diimbangi dengan penampilan yg enak dilihat.


Sejatinya, yg membuat kita terlihat cantik dan menarik, adalah bagaimana cara kita mempresentasikan diri kita kepada publik.




Menjadi biasa-biasa saja atau apa adanya, itu untuk para wanita malas yg enggan meng-upgrade kualitas dirinya.

Memoles kecantikan fisik sama pentingnya dengan meningkatkan kualitas kepribadian.

Oleh karena itu saya memilih oriflame dalam hidup saya.

Nggak cuma semata cari uang atau ingin punya bisnis.

Tapi dengan oriflame, saya bisa mengembangkan diri, membuka wawasan, nambah ilmu, belajar berinteraksi dengan benar, dan berpikir positif.

Selain menambah penghasilan, banyak banget keuntungan lain yg saya dapat sejak gabung oriflame.

saya jadi lebih bersemangat mengejar ambisi saya,

lebih menghargai diri saya sebagai wanita yang mandiri,

dan yang pastinya kita semua tau, selain memoles cara berpikir dan cara bersikap saya, oriflame juga memperbaiki penampilan saya menjadi lebih "presentable" .

Dan perasaan bangga dan bahagia yg saya rasakan ini, ingin saya bagi sama kalian...

Karena kita semua berharga dan kita semua berhak untuk bahagia.

Yuk, seimbangkan kecantikan kita agar lebih terpancar dan berkilau bersama oriflame di jaringan saya.

Karena kita hidup untuk berbagi. Berbagi ilmu, berbagi cerita dan berbagi kesuksesan.

Silahkan hubungi saya di sini  dengan perihal "Peluang Bisnis" atau gunakan tombol contact di atas.





Oke deh, segini dulu ya postingan kali ini...

Sebelum teman-teman nutup browser atau pindah ke halaman lain,

Saya anjurkan buat like halaman fanspage facebook izthykiyen dulu ya…

Jangan lupa follow blog ini, juga daftarkan email kalian untuk dapat update terbaru blog ini…

Kalau kalian suka dengan tulisan saya dan mau orang lain ikut baca, silahkan gunakan tombol share untuk share tulisan ini ke social media…

Sampai ketemu di postingan lain nanti ya..

Tararengkyuuu~
Best regards,
Manusia keren senggada lawan
(maaf, tidak rela melewatkan kesempatan narsis)

Ditulis Oleh : izthy Kiyen - Siapa sih dia?

Cewek sok keren yang nggak pernah kapok nulis walaupun isi tulisannya sering nggak berbobot. Sebenarnya suka sama hal-hal nyeleneh, tetapi akhirnya bertobat setelah menyadari opini masyarakat ternyata penting dan dia mulai memutuskan untuk ja'im.

Kenalan Yuk : Facebook | Instagram | YouTube :: Thank you for visiting ! ::